Danrem Lepas Tiga Perwira Menengah

0
Views:
10
Lhokseumawe,PW: Komandan Korem 011/LW, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si melepas tiga perwira menengah, Jumat (12/05/17) berlangsung di Gedung KNPI Kota Lhoseumawe. Adapun 3 Perwira Menengah yang di lepas yaitu Mayor Kav Widi Hidayat, A.md, ia akan menduduki jabatan baru, yaitu sebagai Pabanda Rendik Bid Rendik Sdirbindik Seskoad dan Mayor Arh Muda Setyawan sebagai Kasidalwasgar Bagren Sdirbinum Pussenarhanud Kodiklat TNI AD, serta Mayor Inf Hary Novana A, sebagai kasubdepbintalpim deppengmilum pusdikif pussenif kodiklat TNI AD.
Dalam sambutan Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si mengatakan, perpindahan satuan yang selalu digelar dan dilaksanakan di lingkungan Kodam Iskandar Muda termasuk di jajaran Korem 011/Lilawangsa, merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi, dimana pindah tugasnya seorang prajurit untuk menduduki jabatan di suatu satuan yang baru, tentu merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari tuntutan organisasi yang untuk kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel. “Oleh karena itu, kegiatan tradisi pelepasan warga korem 011/lilawangsa ini, hendaknya dipahami sebagai upaya satuan untuk mempererat jiwa korsa antara dan tali silaturahmi. Tradisi ini merupakan suatu kebanggaan kita terhadap satuan yang kita miliki,” kata Danrem.
Ia mengatakan, pindah tugasnya seorang prajurit untuk menduduki jabatan disuatu satuan yang baru, merupakan tuntutan organisasi yang bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel.
Pada kesempatan itu, Komandan Korem 011/LW mengucapkan selamat kepada tiga Perwira menengah tersebut, yang telah di percaya untuk menduduki jabatan baru. “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas  loyalitas, dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di Korem 011/Lilawangsa. Semoga berbagai pengalaman tugas yang diperoleh selama di satuan ini, akan menjadi bekal dan bermanfaat didalam mengemban tugas selanjutnya di satuan yang baru dengan harapan semoga tetap memelihara tali silaturahmi dengan segenap keluarga besar Korem 011/Lilawangsa,” ucap terima kasih Danrem kepada tiga perwira tersebut.
Turut hadir dalam pelepasan perwira menengah tersebut, Kasrem 011/LW Para Kabalak Rem 011/LW, Pra Kasi dan Pasi Korem 011/LW, Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda beserta para pengurus, para Pama, Bintara dan Tamtama.
Share.

Comments are closed.