Polres Bireuen “Hajar” Yonif 113/JS

0
Views:
7
Bireuen – Sorak sorai puluhan anggota TNI dari Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti dan anggota Polri dari Polres Bireuen di lapangan hijau Mako Yonif 113/JS, membuat suasana berdeda dari biasanya. Para anggota TNI dan Polri tersebut bukan sedang bentrok, melainkan mereka menjadi sporter pertandingan sepak bola antara tim Polres Bireuen vs Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti. Pertandingan sepak bola tersebut merupakan pertandingan persahabatan dalam rangka memupuk hubungan harmonis dan sinergitas antara TNI dan Polri.
Walaupun dalam pertandingan tersebut dimenangkan Polres Bireuen dengan skor 2-0, namun  sportifitas antara Yonif 113/JS dan Polres Bireuen baik di arena pertandingan maupun di luar pertandingan tetap terjaga. “Olah raga bersama ini kami laksanakan untuk memelihara hubungan yang harmonis dan kebersamaan antar satuan TNI dan Polri, sehingga para anggota dapat saling mengenal dan dapat saling mendukung tugas satu sama lain di lapangan, ” Ucap Danyonif 113/JS Letkol Inf Adhe Hansen.
Sebelumnya olah raga bersama antara TNI dan Polri ini, juga pernah dilaksankan dengan melibatkan Kodim Bireuen, Yonif 113/JS dan Polres Bireuen dalam bentuk sepeda santai. “Kedepan akan kita jadwalkan kembali untuk pertandingan-pertandingan persahabatan seperti ini untuk melatih sportifitas atlet maupun soliditas antara TNI dan Polri,” tutup Kapten Inf Hervin sebagai manager tim Yonif 113/JS dalam pertandingan tersebut.
Share.

Comments are closed.