UMAT MUSLIM YONMARHANLAN IV TPI PERINGATI ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1438 H

0

Tanjungpinang, PW: Umat muslim prajurit Yonmarhanlan IV, Lantamal IV serta PNS Lantamal IV mengikuti acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H Tahun 2017 di Masjid Hajar Aswad, Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL (Mako Lantamal) IV Jl. Yos Sudarso, Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri, Selasa (25/04/2017). Dalam ceramah yang disampaikan oleh Drs. H. Raja Sofyan dari Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang mengatakan bahwa taatnya seorang hamba kepada aturan Tuhan yang tertuang dalam kitab suci, menurutnya dapat berkorelasi terhadap keberhasilan personel dalam melaksanakan tugas yang dibebankan kepadanya.

“Sikap disiplin, percaya diri, pengorbanan serta kesucian niat dapat menunjang suksesnya pelaksanaan tugas. Ibadah sholat adalah olah raga yang baik bagi umat muslim yang terasa nikmat dan menyehatkan bagi tubuh bila dilakukan secara benar,” terangnya.

Hal tersebut selaras dengan tema peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H/ 2017 M kali ini “Jadikan Hikmah Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Untuk Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Disiplin, Loyalitas Serta Pengabdian Prajurit Guna Terwujudnya TNI Yang Kuat, Profesional Dan Di Cintai Rakyat,pungkasnya. Hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja Setiawan, para Asisten Danlantamal IV, para Kadis Lantamal IV, Danyonmarhanlan IV Letkol Marinir Didik Iwan S, S.E., M.Tr.Hanla, serta para Kasatker lainnya.*Red

Share.

Comments are closed.