28 PRAJURIT YONBEKPAL-1 MAR NAIK PANGKAT

0

Surabaya, PW: Komandan Batalyon Bekpal-1 Mar Letkol Marinir Rajiman, S.E.,M.Tr.Hanla, memimpin upacara kenaikan pangkat28 prajurit Yonbekpal-1 Mar  yang diantaranya 11 Bintara dan 17 Tamtama, di lapangan apel Yonbekpal-1 Mar,Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Rabu (26/04/2017).

Dalam amanatnya. Danyonbekpal-1 Mar menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu anugerah yang patut kita syukuri, karena kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dari Bangsa dan Negara karena prestasi serta kerja keras kalian. “Karena loyalitas, dedikasi, serta profesionalisme yang kalian berikan kepada Satuan, sehingga kalian patut untuk dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya”, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, dengan bertambahnya pangkat yang disandang, maka kewajiban dan tanggung jawab dipundak akan bertambah pula, untuk itu laksanakan tugas yang diberikan kepada kalian dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga mencapai keberhasilan.

“Keberhasilan suatu tugas akan tercapai apabila dilaksanakan dengan kerja keras dan kerja cerdas yang didasari dengan keikhlasan serta beribadah kepada Allah SWT, sehingga semua tugas yang dilaksanakan akan berhasil dan sukses.” Tegasnya. Pada akhir kegiatan, dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air bunga kepada  anggota yang naik pangkat,dilanjutkan ucapan selamat oleh Inspektur upacara dan diikuti seluruh Perwira serta prajurit Yonbekpal-1 Mar.*Red

Share.

Comments are closed.