DANPASMAR-1 MENERIMA KUNJUNGAN KERJA PERWIRA SISWA SESKOAL

0

Sidoarjo, PW: Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han), menerima kunjungan 7 orang Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut Angkatan (Seskoal) ke-55 TP 2017, di ruang Komandan Pasmar-1, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan Sidoarjo. Selasa (25/04/2017).

7 orang Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-55 TP 2017 yang didampingi oleh Dosen Pendamping Kolonel Marinir Deden Sudarman di Mako Pasmar-1 ini akan melaksanakan penelitian dan pengambilan data pendukung penulisan Taskap di lingkungan Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) selama tiga hari mulai tanggal 25 – 28 april 2017.

Dalam sambutannya, Danpasmar-1 mengucapkan selamat datang di Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar-1 Gedangan Sidoarjo dan atas nama pribadi serta seluruh jajaran Marwiltim mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada lembaga yang telah memberikan kepercayaan kepada Korps Marinir.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Pasmar-1 itu, mengharapkan kepada 7 orang Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-55 TP 2017  ini, dapat memberikan makna yang berarti guna menambah wawasan dalam melaksanakan tugas belajar dan penugasan dimasa mendatang yang mampu mengambil keputusan terbaik dalam berbagai permasalahan yang dihadapi, khususnya dalam kontek strategi pertahanan Negara.

“Para Pasis harus dapat menggali berbagai informasi dan permasalahan yang terjadi di lingkungan Marwiltim, untuk selanjutnya dianalisa dengan menggunakan metode kualitatif dan dirumuskan serta dicari pemecahannya secara komprehensif dan integral sebagai bahan seminar maupun sebagai bahan masukan bagi satuan dan wilayah yang menjadi sasaran,” tegasnya.

Sementara itu, Dosen Pendamping Kolonel Marinir Deden Sudarman mengucapkan terima kasih kepada Komandan Pasmar-1 atas penyediaan waktu dan tempat sehingga pelaksanaan penelitian dan pengambilan data para Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-55 TP 2017 ini dapat terlaksana dengan baik, semoga hubungan kinerja yang telah terjalin ini dapat terus berjalan dengan baik dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AL secara menyeluruh.*Red

Share.

Comments are closed.