Sertijab Perwira, Meningkatkan Kinerja Organisasi

0

Banda Aceh – Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman, mememimpin acara tradisi dan sertijab pejabat Kodam Iskandar Muda di BTU Makodam IM, Banda Aceh, Senin (3/4/17). Acara tradisi ini merupakan momen yang bahagia karena para Perwira Kodam Iskandar Muda telah dianugerahi peningkatan jenjang karier dan jabatan lebih tinggi. Adapun yang melakukan sertijab Pa Ahli Pangdam IM bidang Ilmu dan Lingkungan Hidup dari pejabat lama Kolonel Arm Djony Indramawan, SE. kepada Kolonel Inf Azwar Usman, SH. Selain itu Danden Intel dari pejabat lama Letkol Arh Donny Indiawan kepada Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos.

Pangdam dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar dan merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka Tour of Dutt dan Tour of Area serta sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi, sebagai upaya optimalisasi pencapaian tugas pokok Kodam Iskandar Muda. “Sehubungan dengan acara Sertijab ini, kepada Kolonel Inf Azwar Usman, SH. beserta keluarga, saya selaku Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Pa Ahli Pangdam IM bidang Ilmu dan Lingkungan Hidup, disertai harapan agar secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru,” ucap Pangdam.

Selanjutnya kepada Kolonel Arm Djony Indramawan, SE. dan Letkol Arh Donny Indiawan, Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan prestasinya selama bertugas sebagai Pa Ahli Pangdam IM bidang Ideologi Politik dan Dandeninteldam Iskandar Muda, saya mengucapkan selamat bertugas dalam menyongsong pelaksanaan tugas di tempat yang baru. Begitu juga sebaliknya selamat kepada Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos. atas jabatan baru yang telah diterima sebagai Dandeninteldam Iskandar Muda, rotasi atau pertukaran jabatan ini tentunya merupakan hasil sebuah pertimbangan yang cermat dan matang. Kepercayaan yang diberikan agar benar-benar dapat dipertanggungjawabkan. Jabatan yang diamanahkan sebagai pendorong semangat untuk menyongsong tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks dan memerlukan daya antisipasi, daya tanggap serta kreativitas. Turut hadir Kasdam, Irdam, para Pa Ahli, Danrindam, para Asisten, LO AU, LO AL, dan para Kabalak serta para Dansat BS jajaran Kodam Iskandar Muda.

Share.

Comments are closed.