FUNBIKE MERIAHKAN RANGKAIAN HUT PASMAR -1 KE 16 DI YONMARHANLAN XIV

0

Sorong,PW – Dalam rangka HUT PASMAR -1 ke-16, Yonmarhanlan melaksanan serangkaian kegiatan, dalam rangka memeriahkan kegiatan tersebut. Dari beberapa kegiatan yang telah di programkan, salah satu agenda kegiatan yang akan dilaksanakan adalah funbike. Pelaksanaan funbike ini mengambil posisi start di Mako Lantamal XIV Sorong (01/04). Danlantamal XIV Sorong Laksamana Pertama S.S. Panjaitan M.Si (Han), secara resmi melepas seluruh peserta funbike, dengan mengangkat bendera start.

Danlantamal XIV Sorong Laksamana Pertama S.S. Panjaitan M.Si (Han) yang dimintai keterangan setelah melepas peserta funbike, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka HUT PASMAR -1 ke- 16. “Sudah ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan mulai pada Jumat kemarin, diantaranya lomba mewarnai, pameran dan lainnya. Agenda hari ini adalah funbike yang startnya di Lantamal XIV dan akan finish di Mako Yonmarhanlan XIV Km 16”, jelas Danlantamal.

Antusias peserta dalam mengikuti funbike ini sangat tinggi, dibuktikan dengan partisipasi dari semua pihak baik Pemerintah, TNI-Polri, bahkan masyarakat. Menurut Danlantamal XIV, tahun 2016 juga pernah di laksanakan kegiatan seperti ini, tapi tidak semeriah dan seheboh saat ini. Karena Yonmarhanlan XIV baru berdiri pada bulan Desember 2015. Kegiatan dalam menyambut HUT PASMAR -1 ke 16 ini serentak di lakukan di wilayah NKRI. “Saya berharap Marinir yang adalah bagian dari Angkatan Laut, tetap jaya-profesional dan dicintai rakyat. Rangkaian kegiatan ini merupakan bagian dari tujuan dicintai rakyat, melakukan kegiatan bersama rakyat, selalu di percaya Pemerintah untuk melakukan tugas, baik dalam tugas umum juga tugas khusus. Marinir Besar dan profesional, karena Rakyat dan oleh Rakyat”, ujar Danlantamal XIV. *Jacob Sumampouw

Share.

Comments are closed.