DANREM 042/GAPU PIMPIN SERTIJAB DANDIM 0417/KERINCI

0

Jambi, PW: Komandan Korem 042/Gapu Jambi Kolonel Inf Refrizal pimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0417/Kerinci dari Letkol Inf Rudy Kusnandar Kepada Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto A.md, Serta Korps raport Kasrem 042/Gapu Letkol Inf Rudy Kusnandar yang bertempat di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, (27/3/2017).

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan  bahwa alih tugas dan serahterima jabatan di lingkungan organisasi TNI-AD merupakan hal yang biasa dan menjadi bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, hal ini dimaksudkan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sekaligus penyegaran tugas personel secara berkesinambungan, sehinga diharapkan akan semakin meningkatkan efektifitas, kualitas kinerja dan produktifitas organisasi serta pengembangan kinerja bagi perwira yang bersangkutan. Jabatan merupakan amanah dan setiap amanah harus dapat di pertanggung jawabkan tidak saja kepada pimpinan dan satuan, tetapi juga kepadaTuhan yang Maha Kuasa, “ laksanakan amanah ini dengan baik penuh rasatanggung jawab dan profesionalitas, serta di landasi kejujuran, legalitas, moralitas dan integritas sebagai Prajurit Sapta         Marga,” Pesan Danrem.

Acara ini turut di hadiri  Kasrem 042/Gapu, para Dandim jajaran Korem 042/Gapu, Para Kasi/Pasi Korem 042/Gapu, Dan/Kasatbalak Jajaran Korem 042/Gapu, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 042PD II /Sriwijaya, para Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Korem 042/Gapu. (Penrem 042/Gapu).

Share.

Comments are closed.