JALIN KOMUNIKASI DAN KEBERSAMAAN, PRAJURIT WIJAYAKUSUMA OLAHRAGA BERSAMA

0

Dalam rangka menjalin dan memperkuat serta meningkatkan komunikasi dan kebersamaan prajurit Wijayakusuma, Korem 071/Wk menggelar Olah Raga bersama, Jumat (24/3) di Komplek Makorem 071/Wk Jl.Gatot Subroto No.1 Sokaraja Banyumas. Olahraga bersama diikuti prajurit-prajurit Wijayakusuma dan PNS baik Makorem 071/Wk maupun Balak Aju Kidam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk dengan berbagai kegiatan olahraga diantaranya tenis lapangan, futsal, bola volly serta senam aerobik.


Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi pada kesempatan tersebut yang diwakili Kasrem 071/Wk Letkol Inf Ariful Mutaqin dalam penyampaiannya pada Apel Bersama sebelum pelaksanaan kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini guna mempererat, memperkuat dan memperkokoh jalinan kebersamaan dan hubungan komunikasi baik antar anggota maupun antar pimpinan satuan serta antar pimpinan dan anggota satuan.


Dengan membina komunikasi dan kebersamaan ini akan terjalin semakin solid dan kuat komunikasi dan kebersamaan prajurit Wijayakusuma dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI khususnya TNI AD diwilayah.


Kegiatan olahraga bersama ini selain dalam rangka menjalin komunikasi dan kebersamaan yang semakin kuat, juga sebagai sarana pembinaan fisik bagi prajurit dan PNS. Dengan membina dan melatih fisik ini akan menjaga kebugaran dan kesehatan setiap prajurit agar tetap prima guna mendukung  pelaksanaan tugas sebagai prajurit dan PNS TNI.*DP

 

Share.

Comments are closed.