DANRAMIL AYAMARU: TNI LAHIR DARI RAKYAT, OLEH RAKYAT DAN UNTUK RAKYAT

0

Aitinyo Tengah,PW – Danramil 1704-05/Ayamaru Mayor Inf Andreas Pailo melaksanakan Komunikasi Sosial bersama 7 (Tujuh) Kepala Kampung, bertempat diruang pertemuan Kampung Sayo Distrik Aitinyo tengah Kabupaten Maybrat (25/03). Kegiatan Komsos kali ini Yopy Wanane salah satu Kepala Kampung dari 6 (Enam) Kepala Kampung, meminta Danramil 1704-05/Ayamaru Mayor Inf Andreas Pailo menjelaskan  tentang “RENCANA KEHADIRAN KORAMIL” di wilayah Distrik Aitinyo Barat tersebut, Danramil menjelaskan bahwa cikal bakal berdirinya Koramil.


Membangun fasilitas Satuan Komando Rayon Militer (Koramil)  harus dibangun terlebih dahulu Pos Rayon Militer (Pos Ramil) dengan status tanah yang sah dan dukungan, kepercayan masyarakat kepada TNI lebih khususnya Kodim 1704/Sorong. Danramil berikan kesempatan kepada masyarakat untuk memberikan usul dan saran tentang rencana pembanguan pos ramil diwilayah Aitinyo yang kelak akan menjadi Koramil Aitinyo. Tokoh Masyarakat kambufatem Kone Kambu mengucapkan terimakasih kepada TNI dalam hal ini Kodim 1704/Sorong.


“Terimakasih kepada TNI, karena sudah sekian lama kami sangat menginginkan kehadiran Pos Koramil diwilayah kami dan ternyata sekarang doa kami dapat terwujud, dengan berdirinya Pos Koramil mudah-mudahan akan berdampak langsung memberikan keamanan dan kenyamanan di kampung kami”, tuturnya. Danramil juga menambahkan Kita bersama berdoa semoga pembangun cepat terlaksana dan akan memberikan dampak positif untuk kehidupan masyarakat sekitar karena TNI lahir dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, berbuat baik untuk rakyat, bersama rakyat TNI kuat, tegas Danramil. *Cyber Kodim 1704

Share.

Comments are closed.