BABINSA SORONG BARAT MOTORI PEMBERSIHAN PANTAI TEMBOK BERLIN

0

Sorong Barat,PW – Serka M. Sukron Hidayat, yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1704-13/Sorong barat, memelopori komponen masyarakat dalam melaksanakan pembersihan Pantai pantai tembok berlin bertempat di Jl. Yos Sudarso depan lapangan Hocky Kelurahan Kampung Baru Distrik Sorong Barat (25/03).


Danramil Sorong Barat Kapten Inf Muhlison Effendi dalam kegiatan Jum’at bersih bersama ini mengatakan, Babinsa Kelurahan Kampung Baru mengajak bersama komponen masyarakat untuk menjaga kebersihan dan keindahan pantai tembok berlin, kalau pantai kita ini bersih akan terasa indah dan sedap dipandang, sehingga akan banyak warga masyarakat yang tidak canggung mengajak keluarga mereka untuk bermain atapun berwisata dipantai ini, tutur Danramil. “Jika pantai bersih yang menikmati bukan perorangan tetapi seluruh masyarakat disini,” lanjutnya.


Hadir dalam kegiatan jumat bersih ini kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas 1 Sorong Kapten Joni Silalahi, Kepala Kelurahan Kampung Baru Albert Lemauk, Bhabinkamtibnas Kampung Baru Bripda Afandi, Perwakilan Satpol PP Alex Wanda dan pada Pelajar dan masyarakat sejumlah 120 orang. *Cyber Kodim 1704

Share.

Comments are closed.